Trio Bali milik skuat Arema (C) ABI YAZID
Trio Bali milik skuat Arema (C) ABI YAZID

PEMAIN TERKAIT
Wearemania.net - Skuat Arema dijadwalkan akan kembali berlatih Jumat (17/3) sore mendatang. Namun trio Bali, I Gede Sukadana, I Made Wardana dan asisten pelatih I Made Pasek dipastikan tak akan mengikuti sesi latihan perdana usai menjuarai Bali Island Cup 2015 itu.
Ketiganya bahkan tak ikut rombongan pemain dan offisial tim pulang ke bumi Arema, Selasa (17/3) kemarin. Mereka bertiga masih berada di Pulau Dewata untuk menyambut hari raya Nyepi yang jatuh pada Sabtu (21/3) mendatang.
"Saya bersama Kadek (panggilan Made Wardana) sudah izin untuk tidak ikut kembali. Apalagi, tim pelatih juga memberi waktu libur kepada pemain," terang Sukadana seperti dilansir oleh Malang Post.
"Sudah izin ke pelatih dan manajemen. Nanti saya kembali ke Malang, bersama-sama dengan Kadek serta Pakde (panggilan Made Pasek)," imbuh pemilik jersey nomor 44 itu.
Khusus untuk Sukadana, sepertinya dia akan langsung merapat ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia di Sidoarjo bersama empat penggawa Arema lainnya. Mereka dipersiapkan untuk melakoni dua laga ujicoba lawan Kamerun (25/3) dan Myanmar (30/3).

0 komentar:

Posting Komentar

 
RIZQI WEBSITE © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top