Semua penggawa Arema berkesempatan masuk starting eleven Getuk (C) SLAMET MELDA
Semua penggawa Arema berkesempatan masuk starting eleven Getuk (C) SLAMET MELDA

PEMAIN TERKAIT
Wearemania.net - Jika ditanya soal siapa 11 pemain yang menjadi pilar inti timnya di Indonesia Super League (ISL) 2015, Joko Susilo selalu menjawab 11 pemain yang siap diturunkan. Artinya, pelatih Arema ini tak menutup kesempatan untuk ke-26 pemain mencicipi starting eleven tim nantinya.
Mengacu pada formasi 4-3-3 yang menjadi pakem Arema sejak musim 2014 lalu, tim pelatih akan memainkan dua bek tengah diapit dua full back di depan seorang kiper. Kemudian ada tiga gelandang dengan karakter berbeda menopang satu targetman yang dibantu dua penyerang sayap di kiri dan kanan.
Pelatih yang akrab disapa Getuk itu tak menampik jika tim pelatih sengaja menciptakan sebuah persaingan sehat di antara penggawa Singo Edan. Harapannya, mereka mampu menentukan 11 pemain terbaik yang dipasang dalam pertandingan nantinya.
"Menentukan starting eleven bagi kita tim pelatih Arema saat ini tidak mudah, ada beberapa macam pertimbangan," ujar legenda hidup Arema era Galatama tersebut kepada WEAREMANIA.
"Saya rasa semua pemain punya kualitas dan kesempatan yang sama untuk dimainkan sebagai starter. Jadi, mereka harus berkompetisi tiap hari menunjukkan kemampuan mereka dalam sesi latihan," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
RIZQI WEBSITE © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top