Selebrasi gol el Loco Gonzales (C) SLAMET MELDA
Selebrasi gol el Loco Gonzales (C) SLAMET MELDA

Wearemania.net - Gol Cristian Gonzales ke gawang Persiram Raja Ampat, Senin (16/3) sore tak hanya mengantarkan Arema menuju tangga juara Bali Island Cup 2015. Gol tersebut juga menuai pujian dari pelatih Arema, Suharno.
Di menit 83', Samsul Arif melakukan penetrasi menusuk jantung pertahanan Laskar Dewa Laut dari sisi kiri. Sodoran umpan tarik datarnya langsung disambar Gonzales dengan tendangan keras menghujam gawang yang dijaga kiper Deni Marcell.
"Proses gol Cristian Gonzales ini bisa saya katakan berkelas. Diawali satu-dua sentuhan hingga akhirnya Samsul menembus pertahanan lawan dan mengirimkan umpan," tutur Suharno dalam sesi jumpa pers usai laga.
"Menurut saya, gol itu adalah hasil dari proses latihan anak-anak sehari-hari. Saya salut pada pemain yang berhasil mengaplikasikan proses latihan ke dalam pertandingan ini," imbuhnya.
Sepuluh menit sebelumnya, Samsul lebih dahulu membungkam Stadion Kapten Dipta Gianyar lewat eksekusi tendangan 12 pasnya. Penalti itu juga diberikan setelah penetrasi pemain asal Bojonegoro itu diganjal dengan keras oleh Sumardi di kotak terlarang.

0 komentar:

Posting Komentar

 
RIZQI WEBSITE © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top