Ahmad Syaifudin dan Wahyu Pambudi (C) ABI YAZID
Ahmad Syaifudin dan Wahyu Pambudi (C) ABI YAZID

Wearemania.net - Dalam sesi latihan Jumat (20/3) sore di Stadion Gajayana Malang, Aremakedatangan dua pemain anyar. Keduanya berasal dari siswa Akademi Arema yang diperbantukan untuk tim senior yang ditinggal lima pemain ke Timnas.
"Kita ikutkan dua pemain terbaik Akademi Arema untuk berlatih bersama tim senior, yaitu Ahmad Syaifudin dan Wahyu Pambudi," ujar sang pelatih, Bastian kepada WEAREMANIA.
Syaifudin (biasa dipanggil Aan), adalah pemain asal Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, sementara Wahyu berasal dari Wonogiri Jawa Tengah. Kedua pemain muda ini berposisi sebagai full back kanan dan full back kiri.
"Kita pilih dua pemain ini karena mereka yang terbaik di posisi yang diminta oleh Mas Getuk (Joko Susilo, Direktur Teknik Akademi Arema)," imbuh pelatih yang musim lalu melatih tim U-18 ini.
"Musim lalu Aan dan Wahyu ikut dalam tim Arema U-18 yang bermain di Piala Suratin 2014. Mereka akan berlatih bersama tim senior mulai hari ini sampai laga ujicoba di Jawa Tengah nanti," pungkas Bastian.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
RIZQI WEBSITE © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top